Update Entrance Scene Song

on Sabtu, 05 Mei 2012

Gimana nie kabar sobat blogger..?? Semoga baik-baik aja ya.. Kali ini saya akan kembali posting untuk sobat Irvanblog. Biasanya saya sering share uniform,faces,balls dll. namun kali ini saya agak posting berbeda. Sobat pasti kalo nonton Liga Champions pas mau masuk lapangan kan ada lagunya tu.. ato kalo di ISL biasanya pas para pemain masuk lapangan pasti ada lagu Fifa Fairplay. Gimana kalo lagu itu ada di WE9
pasti seru ya. Nah sesuai dgn judulnya kali ini saya akan share lagu untuk entrance scene ato adegan masuk pada we9. Yang mau saya share ini ada 2 yg 1 Fifa Fairplay Song & UCL song. Sobat tinggal pilih mana yg mau sobat download. Langsung aja nie link download & Reviewnya dalam bentuk video :
Fifa Fairplay Song
UCL Song
#Tutorial :
Copas folder 0_sound.afs ke dalam Kitserver>Dat
Terima Kasih & Semoga Bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar