Download Kumpulan Game GBA

on Selasa, 05 Juni 2012
Kali ini saya akan share kumpulan game GBA untuk konsol Game Boy Advance, atau sobat juga bisa menggunakan Emulator GBA ... Sebagian besar file ini adalah .gba namun ada juga format .uha dan .bin




Via: 4Shared (jika anda tidak mempunyai acount anda wajib mendaftar dulu)
Berikut kumpulan game GBA yang saya share disini:

Yu-Gi-Oh! - Reshef of Destruction (U) [9,3 Mb]
Grand Theft Auto Advance (E)(Rising Sun) [5 Mb]
Counter-Strike [4,5 Mb]
Driver [3,5 Mb]
Harvest Moon - Friends of Mineral Town [3 Mb]
Mortal Combat 5 (Unl) [650 Kb]
Naruto - Ninja Council 2 (U) [3 Mb]
One Piece [2,3 Mb]
Spiderman 3 [3,6 Mb]
Super Mario Advance 4 - Super Mario 3 + Mario Brothers (J) (v1.0) [2 Mb]
Teenage Mutant Ninja Turtles - Return of the Shredder (J) [630 Kb]
Wolfenstein 3D [3,2 Mb]

Jika Koleksi Game GBA saya bertambah, maka akan saya tambahkan di List atas.


Pada saat Download, akan muncul iklan adf.ly, klik "SKIP AD" atau "LEWATI" dipojok kanan atas untuk menuju link download.

Berikut Lebih jelas gambaran mengenai jenis File yang saya share diatas



0 komentar:

Posting Komentar